Pengiriman Barang

Pengiriman

Bagaimana cara pengiriman Permen Lolipop, Permen Mainan dan Cokelat?
Untuk produk permen lolipop,  kami akan langsung mengirimkan dalam waktu 1-2 hari kerja (Tergantung  jumlah pesanan) setelah konfirmasi kiriman transfer pembayaran. 

Biaya pengiriman ditanggung siapa?
Biaya Pengiriman ditanggung oleh pembeli.

Apakah barang yang sudah dikirim bisa dikembalikan?
Untuk permen lolipop, yang sudah sesuai dengan pemesanan tidak bisa dikembalikan kecuali jika terdapat kerusakan pada waktu penerimaan barang, kami akan menggantinya dengan produk yang sejenis. Barang yang di kembalikan harus memenuhi ketentuan sbb : – Barang masih utuh belum dibuka dari kemasan. – Konsumen harus menyertakan faktur atau bon pembelian.

Jasa pengiriman apa saja yang digunakan? 
Kami akan menggunakan jasa pengiriman yang sudah menjadi rekanan kami yang sudah teruji kredibilitas kerjanya (JNE, Pandu Logistic, SPL Cargo, POS, TIKI, Indah Cargo, Dakota, Ras Cargo, Lega, BSA, Tiara Mas, Sato Express, Lintas Persada, Kereta, Sakura, KIB, Pahala Kencana, Tirtajaya) tetapi kami tidak menutup kemungkinan jika pembeli menginginkan pengiriman melalui jasa pengiriman yang ditunjuk sendiri. Apakah kiriman dijamin akan sampai di tempat pembeli pada waktu yang ditentukan? Kami akan menggaransi 100% kiriman akan sampai ke tujuan tempat pembeli pada waktu yang ditentukan kecuali jika terjadi bencana alam yang tidak terduga, kesalahan pada ekspedisi pengiriman dan alamat tidak sesuai.

Berapa lama barang sampai?
Tergantung Jasa Pengiriman yang dipilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KONTAK ANDA JIKA INGIN KAMI HUBUNGI

Nama

Email *

Pesan *