Jumat, 17 Juni 2016

Jual Permen Lolipop Harga Grosir



Jual permen lolipop harga grosir di malang, memanglah permen lolipop udah tak asing lagi di telinga kita, permen manis berwujud unik ini begitu banyak disukai kebanyakan orang. Tidak cuma dari kelompok anak-anak, akhir-akhir ini pencinta permen lolipop merambah ke dewasa juga. Tidak hanya enak di mulut, permen ini begitu unik memiliki bentuk serta memiliki beragam jenis warna yang menarik. 

Permen lolipop dengan kwalitas paling baik ada di kota Malang, tidak hanya induk produksi dari product permen lolipop ini, penyebaran permen lolipop nyaris semua kota di Indonesia datang dari kota Malang. 

Melakukan bisnis permen lolipop memiliki potensi yang besar sekali, tidak hanya banyak peminat dan besarnya market share, keuntungan dari usaha permen lolipop ini cukup besar serta menjanjikan. Di mana masihlah ada anak-anak maupun remaja, bisnis ini tak ada matinya. Dengan kwalitas produksi yang berkwalitas, anda bakal memperoleh pelanggan setia anda untuk beli product tak henti. 

Kami adalah produsen permen lolipop dari kota malang, menawarkan pada anda kesempatan bisnis permen lolipop ini. Sebagai produsen kami begitu melindungi product permen buatan kami dengan kwalitas paling baik, melindungi pelanggan untuk kembali pada kami dengan cara terus menerus. Kami telah menghasilkan permen lolipop sepanjang 5 th. lebih dengan merk " Dunia Lolipop " merk yang telah tercatat di Departemen Kesehatan Dan telah layak uji. Bahan yang kami pakai dalam permen lolipop buatan kami memakai bahan alami pilihan. Kami memakai gula kwalitas paling baik, dan memakai pewarna spesial makanan yang telah layak uji BPOM. Sepanjang kami beroperasi belum ada sekalipun keluhan dari customer dan komplain terkait dengan kwalitas product kami, ini menunjukkan kalau product kami benar-benar sangat berkwalitas. 

Sebagian dari product kami telah menembus pasar ekspor diantaranya Singapore Serta Brazil. Untuk anda yang menginginkan menekuni serta bekerja bersama dengan kami dalam bisnis permen lolipop, Kami buka system keagenan atau umum dimaksud reseller. 


Anda bakal memperoleh product kami dengan harga grosir, ada potongan harga cukup jauh dari harga eceran toko. Buat anda memperoleh margin keuntungan yang cukup besar. 

Harga grosir dari kami bermacam, bergantung bentuk serta ukuran permen lolipopnya, untuk anda yang menginginkan tahu harga agen maupun harga resellernya, anda dapat sms ke kami lewat 083848655172. 

Pengiriman permen lolipop dari kota Malang, dapat di kirim ke seluruh kota di Indonesia tanpa ada kecuali. Dengan ketentuan biaya kirim dijamin oleh konsumen. Kami telah bekerja bersama dengan layanan ekspedisi angkutan barang yang telah kompeten di bagiannya, membuat distribusi product ke semuanya kota aman dan murah. 

Bila biaya kirim memberatkan anda, anda dapat juga membawa kendaraan sendiri untuk mengambil product segera ke tempat produksi kami di Kota Malang, kami begitu open sekali dengan kehadiran anda. 

Untuk anda yang cermat dengan kesempatan ini, bahkan juga bila di kota anda begitu jarang atau bahkan juga belum sekalipun diketemukan product permen lolipop semacam, cepatlah ambillah peluang ini, kami jamin product bakal begitu di terima sekali di orang-orang. 

Anda dapat pasarkan segera ke customer bila anda memiliki outlet sendiri, atau dapat pula bekerja bersama dengan system konsinyasi maupun kontan dengan beberapa toko di lokasi anda. Makin banyak anda menyebar permen lolipop di beberapa toko atau outlet di lokasi anda, makin besar juga keuntungan dan jaringan pemasaran anda. 

Untuk anda yang menginginkan jadi distributor tunggal dari product permen lolipop produksi kami. Kami siapkan paket usaha distributor, bakal ada MOU buat anda sebagai pemegang tunggal dari product lolipop kami, dan harga bisa potongan lagi di bawah harga grosir, tetapi dengan prasyarat minimum pengambilan spesifik. 

Bisnis ini begitu gampang digerakkan, dan rotasi duit yang cepat lantaran masuk ke kelompok bisnis makanan. Telah banyak contoh berhasil dari agen dan reseller kita dari beragam daerah dari kota ataupun daerah/kabupaten. 

Selekasnya join bisnis dengan kami hubungi kontak kami di bawah ini 

Andika Hariadi 

083848655172 

Pin BB 53622D6F 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KONTAK ANDA JIKA INGIN KAMI HUBUNGI

Nama

Email *

Pesan *